Anugerah Jaya Computer (AJC) Margonda

Anugerah Jaya Computer (AJC) Margonda
Foto: depokita.com
Anugerah Jaya Computer (AJC) merupakan pusat penjualan komputer, laptop, tablet, dan aksesori komputer yang salah satu cabangnya berloksi di Jl. Margonda Raya No.425, Pondok Cina, Beji, Depok atau samping kanan gerbang masuk Universitas Gunadarma kampus D.

AJC Margonda menjual segala kebutuhan komputerisasi, mulai dari PC Rakitan, Laptop atau Netbook, tablet, dan aksesori seperti card reader, flash disk, keyboard, mouse, printer dan lainnya, AJC Margonda juga menjual berbagai hardware komputer seperti harddisk, casing, memory, VGA dan lainnya dengan banyak tipe dan merek.

AJC Margonda selain menawarkan berbagai produk berbasis komputer yang tentunya bergaransi, berkualitas, dan memiliki harga terjangkau, juga menyediakan jasa service laptop dan komputer untuk segala kerusakan baik hardware maupun software.

Bagi Anda yang ingin datang ke AJC Margonda, dapat Anda tempuh menggunakan angkutan umum 112 atau D11 dari arah Terminal Depok maupun sebaliknya, bisa juga melalui KRL Jabodetabek dan turun di stasiun Pondok Cina.

Anugerah Jaya Computer (AJC) Margonda

Jl. Margonda Raya No.425, Pondok Cina, Beji, Depok
Tlp. : 021-7874639, 021-78892815

Toko Terkait : Astro Computer, Giant Computer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »