SGM Komputer Margonda

SGM Komputer Margonda
Foto: depokita.com
SGM Komputer berlokasi Jl. Margonda Raya, Pondok Cina, Beji, Depok atau berada di sebelah kanan gerbang masuk Universitas Gunadarma kampus D dan juga sebelah timur Stasiun Pondok Cina.

Sesuai namanya, SGM Komputer adalah toko yang menjual berbagai perangkat berbasis komputer baik itu Laptop, Komputer Dekstop, Tablet, maupun aksesori seperti Modem, Printer, Battery Laptop dan lainnya yang tentunya bergaransi dengan kualitas terbaik.

SGM Komputer juga menyediakan jasa service atau perbaikan komputer dan laptop dengan berbagai kerusakan baik hardware maupun software, jadi bagi Anda yang memiliki komputer dan laptop bermasalah atau sistem operasi 'Windows' yang error bisa ditangani di SGM Komputer untuk diperbaiki.

Meskipun baru berdiri di kawasan yang bisa dikatakan 'pusat penjualan komputer' di Depok ini, SGM Komputer termasuk toko dengan variasi produk yang terbilang banyak dengan harga yang kompetitif dan tempat yang nyaman, sehingga siapapun yang ingin membeli produk komputasi di SGM Komputer dapat leluasa memilahnya sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

SGM Komputer juga menjual berbagai komponen internal komputer seperti CPU, Motherboard, Harddisk, RAM, VGA, dll. dengan berbagai tipe dan merek serta bergaransi resmi.

SGM Komputer dapat Anda jumpai menggunakan angkutan umum (angkot) 112 atau D11 dari arah terminal Depok maupun sebaliknya, bisa juga melalui KRL Jabodetabek dan turun di Stasiun Pondok Cina.

SGM Komputer

Jl. Margonda Raya, Pondok Cina, Beji, Depok

Tlp.: 021-77204280, 021-77204260, 021-77204284

Toko Terkait: Astro Computer, Giant Computer, AJC Margonda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »