Juliet Coffee

Juliet Coffee
Foto: facebook.com/julietcoffe
Juliet Coffee merupakan tempat 'ngopi' paling asik yang bisa Anda kunjungi setiap saat termasuk untuk melepas penat sepulang dari kantor. Juliet Coffee berlokasi di Jl. Margonda Raya No.386, Depok.

Memiliki nuansa tempo dulu ala bangunan Belanda dengan dekorasi minimalis dilengkapi musik yang asik, menjamin seluruh pengunjung yang datang akan merasakan senasasi kenikmatan 'ngopi' dan santap sajian yang luar biasa sambil ber-enjoy ria dengan kerabat atau seorang diri. Sebagai tambahan, Juliet Coffee juga menyediakan fasilitas Free Wi-Fi.

Juliet Coffee menawarkan berbagai hidangan kopi diantaranya white chocolate mocha, caramel cappucino, coffee choco frappe dan masih banyak lainnya, kopi yang digunakan berasal dari Toraja, Medan, Bali, Papua dan daerah lain di Indonesia yang merupakan basis dari cita rasa kopi terbaik dunia.

Bukan hanya hidangan atau minuman berbahan dasar kopi semata yang ditawarkan Juliet Coffee, minuman dan makanan lain seperti green tea frappe, snow ice milk strawberry, sandwich, sphagetti, burger, dan fettucini juga tersedia.

Selain menu bergaya Eropa dan Amerika tersebut, Juliet Coffe menawarkan pula hidangan khas Nusantara diantaranya mie goreng, nasi goreng, hingga sapi lada hitam plus nasi, kesemua menu dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau dan pastinya menggugah selera.

Juliet Coffee

Jl. Margonda Raya No.386, Depok 16418
Tlp. : 021-78887899
Situs Resmi : http://www.julietcoffee.com
Facebook : http://www.facebook.com/julietcoffe
Twitter : @JulietCoffee

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »