Giant Computer

Informasi Depok | Giant Computer merupakan pusat penjualan sekaligus distributor komputer, laptop, tablet dan software yang berlokasi di Jalan Akses UI No. 60 atau samping gerbang utama kampus E Universitas Gunadarma Depok.

Saat ini Giant Computer sudah memiliki tiga cabang, dua diantaranya berlokasi masih di daerah depok yaitu, Margo City Lt. 2. 46A Margonda Raya, Depok Town Square (Detos) Lt. 2 Blok SS10 No. 5/6 Margonda Raya, dan Jl. Raya Jatiwaringin No. 57A Jakarta Timur.

Pusat penjualan komputer yang mengkalim dirinya sebagai distributor computer dan laptop terbesar di Depok dan sekitarnya ini juga menyediakan berbagai metode pembelian seperti Cash, Credit Card, Cash On Delivery (COD), Kredit, Transfer Bank, hingga order pemesanan melalui website (khusus untuk pemesanan melalui website, Giant Computer tidak melayani order satuan produk aksesoris).

Dalam penyajian pembaharuan daftar produk dan harga, Giant Computer tergolong mudah, selain dapat diakses melalui web beralamatkan www.giant-computer.com, Giant Computer juga menyediakan brosur yang dapat diambil di toko, untuk bantuan pelanggan bisa menghubungi nomor customer support di 021 8771 4775 - 021 8771 4776 - 021 8771 1742 atau Fax 021 8771 1742.

Hampir serupa dengan toko-toko komputer di Depok, Giant Computer juga kerap mengadakan bazar yang tentunya memberikan berbagai diskon dan bonus untuk pelanggan, untuk produk dengan nominal doskon tertinggi biasanya berada pada tempat strategis yaitu di depan toko dengan meja tambahan sebagai penopang.

Yuk! ajak sanak saudara, kerabat, atau siapapun untuk berbelanja perangkat komputer di Giant Computer.

NB : Artikel ini bukan merupakan promosi langsung dari pihak Giant Computer maupun kepentingan komersial lainnya antara Informasi Depok dengan pihak Giant Compuer, artikel ini dibuat berdasarkan pengamatan sukarela langsung dilapangan dengan tujuan seutuhnya memberikan informasi terhadap warga Depok mengenai Giant Computer.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »