Astro Computer Depok

Informasi Depok - Astro Computer adalah pusat penjualan laptop, komputer, serta aksesorisnya yang terletak di Jl. Akses UI No. 69 Cimanggis, Depok. Astro komputer sendiri merupakan salahsatu toko yang sukses dalam penjualan barang-barang tersebut.

Saat ini Astro Computer memiliki beberapa cabang di Depok dan diluar Depok, diantaranya Astro Raya ( ITC Depok ) Astro Servisan ( Depan Kampus G Universitas Gunadarma ) Cabang Tegal, Purwokerto, dan daerah lain.

Dengan motto yang kurang lebihnya "Ada yang lebih murah? Silahkan nego" sepertinya toko ini yakin benar bahwa produk yang dijualnya memiliki harga yang paling murah di kawasan Depok, khususnya di Jalan Akses UI yang merupakan central dari penjualan komputer dan Laptop, terlepas dari itu memang benar warga Depok memandang toko ini sebagai toko paling murah di kawasan tersebut, bahkan sebagian melakukan survey kecil-kecilan dengan membandingkan brosur Astro Computer dengan brosur-brosur kompetitornya.

Kalau kita bicara harga sulit untuk bernegosiasi, namun biasanya toko ini memberikan bonus-bonus menarik bila membeli laptop dan komputer, mulai dari Mouse Pad, Skin keyboard Protector, RAM, hingga Speaker Active ( Tertera didalam brosur ).

Untuk mempermudah customers dalam membandingkan harga atau sekedar melihat harga terbaru sepertinya cukup sulit dan harus datang ketempatnya langsung, berbeda dengan para kompetitornya yang sudah memiliki  situs web penjualan seperti Giant Computer, memang Astro juga memiliki web penjualan berbasis platform Wordpress beralamatkan http://astrocomputer.wordpress.com/ tetapi melihat kondisinya sepertinya tidak ada update terbaru sejak tahun 2009 yang lalu.

Satu yang unik dari toko ini, yaitu kerap berpromosi dengan mengadakan bazar besar-besaran dan tentunya harga yang diskon drastis, menurut pengamatan berkisar antara 10% sampai 60%. Produk yang paling murah ialah CD-R, biasa disebut CD Kosong dengan harga Rp. 1000,- / keping.

Informasi lainnya :

Tlp. : 087701654 / 098200978 / 087701447


NB : Artikel ini bukan merupakan promosi langsung dari pihak Astro Computer maupun kepentingan komersial lainnya antara Informasi Depok dengan pihak Astro Compuer, artikel ini dibuat berdasarkan pengamatan sukarela langsung dilapangan dengan tujuan seutuhnya memberikan informasi terhadap warga Depok mengenai Astro Computer.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »