Inul Vizta Cinere Mall

Inul Vizta cabang Cinere Mall berlokasi di Mall Cinere Lantai Basement Jl.Cinere Raya No.1 Depok merupakan tempat karaoke terbaik di kota Depok (baca: Venus Depok: Karaoke Keluarga).

Sama hal nya dengan Inul Vizta di kota-kota lain di Indonesia, Inul Vizta Cinere Mall juga memberikan banyak kemewahan yang menjajikan, mulai dari sound system "stereo" yang tidak banyak dimiliki tempat karaoke lain sehingga mampu menghasilkan kualitas musik sempurna ditambah dengan sound effect canggih yang akan membuat Anda merasa nyaman.

Kelebihan lain, adalah list lagu yang bervariasi dan terus di-update mulai dari lagu Indonesia, Mandarin, Korea, dan lagu International lainnya. Dengan sentuhan komputerisasi lagu-lagu ini disajikan dengan beat dan tempo yang pas dan dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat mengatur irama musik yang sesuai dengan karakter vokal Anda.

Hal yang tidak bisa diabaikan adalah service terhadap pelanggan, Inul Vizta Cinere Mall berkomitmen untuk terus memberikan service terbaik kepada pelanggan, keramahan dan respon cepat menjadi modal yang nampaknya melekat dengan Inul Vizta.

Harga Sewa Ruangan

Harga Sewa Ruangan di Inul Vizta per Maret 2014 | @InulViztaCinere

Inul Vizta Cinere Mall

Telepon : 021 7533550
Website : www.vizta.co.id
Twitter : https://twitter.com/InulViztaCinere
Facebook : https://www.facebook.com/pages/Inul-Vizta-Mal-Cinere/489514984398492



Baca Juga:

Venus Depok: Karaoke Keluarga

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »