Venus Depok: Karaoke Keluarga

Venus Depok
Foto: venuskaraoke.com
Venus Karaoke merupakan tempat karaoke berkonsep keluarga yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dari segala usia. Di Depok, Venus Karaoke berlokasi di Mall Depok Town Square (Detos) Jl. Margonda Raya No. 1 #GB-01 Pondok Cina, Depok.

Venus Karaoke menyediakan berbagai tipe room mulai dari standard sampai VIP yang dapat ditempati maksimum 15 orang, di dalam ruangan Anda bersama keluarga maupun kerabat bisa mulai berkaraoke dan memilih banyak video klip karaoke ter-update melalui layar LCD berukuran besar.

Ditemani kualitas sound system terbaik, rasanya kurang pas bila Anda tidak mengeksplorasi seluruh kemampuan vokal Anda, namun apa jadinya bila akan melantunkan lagu Anda khawatir lupa lirik? Tenang saja, bila Anda takut lupa lirik, Anda bisa mengaktifkan suara penyanyi asli dan suara Anda bersamaan atau membaca teks lirik di layar.

Masalah harga, Venus Karaoke memberikan harga cukup ekonomis mulai Rp. 41rb per jamnya.

Harga Venus Karaoke

Sambil berkaraoke, Anda juga dapat memesan aneka hidangan berkelas yang dapat di santap di dalam ruangan, untuk memesannya cukup melakukan beberapa klik pemesanan pada layar dan untuk mengetahui menu apa saja yang tersaji sekaligus harga per hidangan bisa dilihat di buku menu yang biasanya terletak diatas meja ruangan karaoke.

Fasilitas:
- Ruangan luas dan bersih
- Mic. Lebih dari satu disetiap ruangan
- LCD layar besar
- Sofa nyaman
- Sound system terbaik
- Rotating party lamp
- Pelayanan ramah

Venus Karaoke

Jl. Margonda Raya No. 1 #GB-01 Pondok Cina, Depok 16424
Tlp : (021) 7887 0402
Fax : (021) 7887 0327

Website: www.venuskaraoke.com
Member: http://www.venuskaraoke.com/member
Facebook: https://www.facebook.com/pages/Venus-Karaoke/277696008966358
Twitter: @VenusKaraoke

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »