GraPARI Telkomsel ITC Depok

Foto: depokgo.com
GraPARI Telkomsel merupakan pusat layanan pelanggan untuk pengguna produk Telkomsel meliputi Kartu AS, simPATI, kartuHalo dan lainnya. Nama GraPARI  merupakan singkatan dari Graha Pari Sraya yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X.

GraPARI Telkomsel tersebar di seluruh Indonesia, di Depok sendiri GraPARI Telkomsel berlokasi di ITC Depok, Lantai G, Blok 5A, Jalan Margonda Raya No.56, Pancoran Mas, Depok, Pancoran MAS, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16431.

Apa yang bisa dilakukan di GraPARI Telkomsel?

Penggantian Kartu yang Rusak atau Hilang
Pelanggan Telkomsel dapat mengganti kartu SIM mereka yang rusak dengan alasan terkena air, patah, cacat, atau tidak terbaca oleh perangkat yang digunakan, penggantian kartu adalah katu SIM baru dengan nomor yang sama dari kartu yang rusak sebelumnya, hal serupa juga berlaku bagi pelanggan yang kehilangan kartu SIM-nya, dengan catatan penggantian kartu membutuhkan identitas diri dan data yang diminta serta harus serelevan mungkin untuk memastikan Anda pemiliknya.

Konfigurasi Perangkat untuk Panggilan Suara, SMS, dan Data
Pelanggan yang bermasalah dengan hal tersebut bisa datang langsung ke GraPARI Telkomsel untuk dibantu menyelesaikan permasalahnnya, semisal pelanggan tidak dapat mengirim SMS karena nomor pusat pesan yang salah atau pelanggan tidak dapat terhubung ke internet lantaran setting GPRS yang salah atau tidak terinstal di perangkat.

Pembelian Voucher Pulsa dan Gadget (Bila Tersedia)
Telkomsel di GraPARI nya menjual Voucher Pulsa Telkomsel bagi pelanggan yang ingin tetap terus menggunakan layanan Telkomsel untuk berkomunikasi, Voucher tersedia dalan segala nominal, selain Voucher, GraPARI Telkomsel menjual Gadget dengan tipe yang bervariasi, terutama Gadget yang sedang dipromosikan oleh Telkomsel.

Penanganan Keluhan dan Saran
Pelanggan yang merasa kesulitan atau terkendala dengan layanan yang disediakan Telkomsel dapat menyampaikan keluhannya di GraPARI agar dapat ditangani sesegera mungkin, selain keluhan pelanggan juga dapat menyampaikan sarannya terhadap Telkomsel agar layanan yang tersedia semakin baik.

Registrasi atau Unreg. Konten Premium
SMS premium maupun konten premium lain seperti Ring Back Tone (RBT) adalah layanan ekstra yang diberikan Telkomsel untuk seluruh pelanggannya, dengan layanan premium seperti ini mempermudah pelanggan untuk berinteraksi dengan pihak ketiga yang bekerjasama dengan Telkomsel, biasanya layanan ini dikenakan biaya untuk sekali pakai maupun berlangganan sesuai ketentuan yang diberlakukan, pelanggan dapat registrasi maupun unreg. layanan tersebut di GraPARI.

GraPARI Telkomsel ITC Depok

ITC Depok, Lantai G, Blok 5A, Jalan Margonda Raya No.56, Pancoran Mas, Depok, Pancoran MAS, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Jam Buka: Senin s/d Minggu, pukul 08.00 - 21.00 WIB
Call Center: kartuHalo 133, Kartu AS dan simPATI 155, 188
Situs Resmi: www.telkomsel.com
Facebook: telkomsel
Twitter: @telkomsel
Youtube : telkomsel

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »