Hotel Santika Depok

Hotel Santika Depok
Foto: santika.com
Hotel Santika Depok merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Margonda Raya, D'mall, Depok.

Hotel yang baru saja di resmikan pada 31 Agustus 2013 ini menyediakan 122 kamar dilengkapi dengan adanya lobi, restoran, area fitnes, kolam renang, dan fasilitas wi-fi di setiap ruangan.

Hotel Santika Depok adalah hotel ke-59 dari jajaran Grup Santika Indonesia Hotel dan Resorts, selain letaknya yang cukup strategis di kawasan jantung kota Depok, Hotel Santika Depok juga berdekatan dengan akses tol Jagorawi sehingga dapat dijangkau dengan mudah.

Hotel Santika Depok menyasar para pebisnis dan para orang tua mahasiswa sebagai konsumen karena lokasinya yang dekat dengan kampus ternama di Depok yaitu Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma sekaligus karena imej kota Depok sebagai penyangga ibu kota.

Mengusung pelayanan yang ramah disertai desain interior mewah dan fasilitas lengkap, siapa sangka bahwa Hotel Santika Depok memberikan tarif cukup terjangkau dibanding kompetitornya, selama masa promosi, Anda bisa menginap dengan hanya merogoh kocek Rp.400 rb'an saja per malam.

Kelebihan lainnya, Hotel Santika Depok terletak di kompleks perbebelanjaan terkemuka yaitu D'Mall, bagi Anda yang suka berbelanja dan kebetulan menginap beberapa hari di Hotel Santika Depok, tentunya ini sangat dinanti dan sayang bila dilewatkan.

Bagi para pebisnis, kemudahan akses menuju kantor yang umumnya berada di Jakarta merupakan hal penting, namun tidak perlu cemas karena Santika Hotel Depok berdekatan pula dengan terminal Depok, stasiun Depok Baru, dan pintu tol TB Simatupang.

Hotel Santika Depok

D'Mall Depok
Jl. Margonda Raya Kav.88, Depok – 16423

Tlp. : 021-77219291
Fax : 021-77219290
Email : depok@santika.com
Email : reservation@depok.santika.com
Situs Resmi dan Pemesanan Online : http://www.santika.com/santika-depok
Facebook : santikaonline
Twitter : @santikaonline
Youtube : santikaonline

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »