Dmall Depok

Foto: panoramio.com
Dmall Depok, dahulunya bernama Depok Mall adalah pusat belanja dan tempat hangout yang seru dan nyaman, disini Anda dapat belanja untuk kebutuhan sehari-hari, menjamu rekan kerja, mengajak teman dan sanak keluarga untuk menyantap menu restoran yang tersaji, atau hanya untuk sekedar hangout.

Dmall berlokasi di Jl. Margonda Raya 88, Depok 16423, dekat dengan Terminal Depok, Stasiun Depok Baru, dan berada di Jalan Margonda Raya yang merupakan jalan utama di Depok. Sehingga untuk menjangkau Dmall sangatlah mudah karena lokasinya yang strategis dan berada di jantung kota Depok.

Dmall menawarkan banyak fasilitas yang bisa Anda manfaatkan, antara lain adanya lift, eskalator, toilet, ATM Center, Ruang Informasi, Tempat Ibadah, dan area parkir luas yang terletak di lantai Basement.

Di lantai dasar bagian depan, Anda dapat menikmati banyak varian kuliner seperti menu khas Jepang dan menu terkemuka di Domino's Pizza, Es Teler 77, Kentucky Fried Chicken (KFC), Ichiban Sushi, Gokana Ramen & Tepan, dan Dunkin Donuts. Lainnya yang tersedia di lantai dasar antara lain Yopie Salon, Optik Melawai, toko fashion Yongki Komaladi dan Golden Truly.

Di lantai satu, Anda dapat membeli aneka ragam mainan untuk anak-anak, setidaknya ada tiga ruko yang menjual mainan khusus anak, selebihnya Anda bisa menikmati kuliner seperti bakso dan berbagai menu nusantara yang dapat disantap di Bakso Malang Karapitan (BMK), dan Warung Tekko.

Di lantai dua, meskipun sebagian ruko masih tampak kosong namun di area ini Anda dapat menemukan banyak ruko yang menjual berbagai produk elektronik dan furniture. Electronic Solution, Anugrah Computer, Fajar Phone, My Home, dan MPG Furniture merupakan jawaban atas kebutuhan Anda dalam hal ini.

Di lantai tiga, lebih didominasi oleh tempat kuliner nusantara, Bakso Tenis Pancoran, Pempek Tussy, Bakmi Margonda, Soto Betawi, Warung Sate, Bebek Semego, Bakmi Bangka dan lainnya tumplek jadi satu di lantai atas gedung Dmall ini.

Dmall juga banyak mengadakan event dan lomba yang sangat menarik, tercatat Dmall pernah mengadakan Lomba Foto Couple Valentine, Makan Besar oleh Trans7, Pameran Jepang, Korea dan Cina, Harajaku Contest yang berlangsung pada maret 2013 kemarin.

Informasi Lain
Jam Buka: Senin - Minggu, jam 10.00 - 22.00 WIB
Telepon: (021) 7753487
Fax: (021) 775 3588
Email: info@dmalldepok.com
Twitter: https://twitter.com/DmallDepok
Facebook: https://www.facebook.com/DmallDepok

Peta Lokasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »