Sincere Music (Depok Mall) Depok

Foto: sinceremusic.co.id
Sincere Music (Depok Mall) terletak di Ruko Depok Mall Blok A no.12-13, Depok. Merupakan dealer resmi produk alat musik Yamaha dan sekolah musik Yamaha.

Perusahaan yang awalnya menjual alat musik, peralatan olahraga dan elektronik, kini berkembang dan menfokuskan diri menyokong melalui sekolah musik berlabel Yamaha, sekaligus menyediakan alat musik lengkap yang tentunya berkualitas seperti keyboard, piano, gitar akustik, gitar listrik, drum set, Clavinova, electone, saxophone, biola, flute, klarinet, marimba, perkusi dan sebagainya.

Demi mewujudkan sekolah musik kelas dunia dengan layanan berorientasi pelanggan, Sincare Music menggandeng Yamaha untuk mendirikan berbagai sekolah musik kelas dunia yang sebelumnya telah ada di lebih dari 40 negara.

Saat ini, ribuan siswa telah bergabung di jaringan sekolah musik Sincere Music dan terbukti menghasilkan perkembangan seni musik yang efektiv bagi siswa, hal ini ditunjang dari suasana belajar yang menyenangkan, guru-guru profesional, dan penerapan dari segi pengembangan kecerdasan yang megoptimalkan kerja otak kanan dan kiri.

Di Depok, Sincere Music juga membuka cabang di Cinere, berlokasi di Jl. Raya Cinere Blok A/65, Cinere.

Sincere Music (Depok Mall) Depok

Situs Resmi : www.sinceremusic.co.id
Telp : 021-77205644
Fax : 021-7720564

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »