PCM Elektronik Depok

Foto: depokgo.com
PCM Elektronik Depok berlokasi di Jl. KH Usman No.66, Beji, Depok (depan POM Bensin Beji). Merupakan toko yang menyediakan berbagai komponen elektronik seperti resistor, PCB, Sensor, IC dan sebagainya.

Sebagai toko elektronik terlengkap di Depok, PCME Depok juga menyediakan alat-alat elektronik untuk kebutuhan rumahan misalnya stop kontak, saklar, lampu pijar, kabel dan antena TV analog. Tidak hanya itu, perngkat elektronik lain seperti PC, LCD, Mouse, Joystick dan aksesori komputer lainnya tidak luput dari daftar ketersediaan.

PCME Depok merupakan cabang PCM yang berpusat di Glodok, berlokasi di Glodok Harco Lantai 2 blok C 2 No. 343 Jakarta Barat, dan mulai mengembangkan sayapnya tahun 1998. Banyaknya pengalaman dan profesionalitas pelayanan yang selalu prima membuat siapapun yang datang ke PCM pasti akan puas, namun yang terpenting kebutuhan Anda dalam hal perangkat elektronik akan didapat dengan mudah, murah, dan berkualitas.

PCME Depok buka dari hari senin sampai sabtu pukul 09.00 - 17.00 WIB, untuk daftar produk Anda bisa mengunduhnya dengan mengeklik tautan berikut http://goo.gl/uOzQ8.

PCM Elektronik Depok

Email : emailpcm@gmail.com
Tlp. : (021) 77212930
FAX : (021) 6255948
BB : 29EDAACF
Twitter : @PCM_Elektronik

Peta Lokasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »