Neo Hoster

Logo Neo Hoster
Neo Hoster merupakan penyedia layanan web hosting dan nama domain yang berlokasi di Gd. Golden Stick Lt2, Jl. Akses UI No. 26 Depok. Neo Hoster menawarkan kualitas server dengan uptime dan web security yang sangat baik, memastikan bahwa web Anda layak menghuni server Neo Hoster.




Web Hosting

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu web hosting, tiada salahnya Anda menyimak beberapa pemaparan mengenai web hosting.

Web hosting adalah layanan atau jasa yang menawarkan tempat di Internet berupa server, tempat tersimpannya semua situs di Internet agar bisa diakses oleh multi user secara simultan. Jika Anda pernah mengakses Facebook, Twitter, Google, Kaskus dan situs-situs lainnya termasuk blog berbasis Blogger atau Wordpress, sejatinya Anda sedang berkomunikasi dan memungkinkan bertukar data dengan mengambil atau mengirim data-data (teks, gambar, suara) dari dan ke server-server yang ditempati situs-situs tersebut.

Neo Hoster adalah satu diantara sekian banyak perusahan yang menawarkan layanan Web Hosting. Berdiri sejak tahun 2007 sampai sekarang, dan telah memiliki empat paket web hosting dengan harga mulai dari 120rb/Tahun. Paket-paket ini berguna sebagai klasifikasi agar web Anda ditempatkan di tempat yang sesuai dengan memperhatikan harga dan kualitas masing-masing paket. Apa saja paket-paket yang di tawarkan Neo Hoster untuk calon pelanggan dan pelanggannya, berikut diantaranya:

1. Shared Hosting: Merupakan paket yang paling banyak dipilih pelanggan Neo Hoster, paket ini terbilang murah dan sangat afisien, mengapa demikian? Di Shared Hosting, situs web Anda ditempatkan berdampingan dengan situs-situs milik pelanggan lain dalam satu server, ini akan memangkas biaya pengeluaran untuk menyewa server secara utuh tanpa mengurangi kemampuan web Anda melayanan request permintaan laman. Kalau dianalogikan seperti sebuah bus yang berjalan dengan menampung beberapa penumpang. Bus sebagai server sedangkan web Anda sepagai penumpang. Bila web Anda memerlukan resource rendah dan nilainya sama dengan seorang penumpang. Apa gunanya Anda menyewa bus untuk Anda seorang?

Varian harga dan spesifikasi shared hosting Neo Hoster
2. Reseller Hosting: Merupakan paket untuk Anda yang ingin menjual kembali space server milik Neo Hoster ke banyak pelanggan Anda mengatasnamakan web hosting Anda dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri. Tujuan utamnya untuk Anda yang ingin mencari laba dari layanan ini,

3. Virtual Private Server (VPS): Merupakan paket yang hampir menyerupai Shared Hosting, dalam paket ini sebuah server atau lebih, resource-nya (CPU, Memori, Harddisk) dibagi-bagi menjadi beberapa VPS. Cocok untuk web Anda yang memiliki trafik tingggi. Bedanya dengan Shared Hosting terletak pada pembagian resource, dalam VPS resource ditentukan dari spesifikasi VPS yang Anda pilih. Ini memungkinkan web Anda tercegah dari overload atau kelebihan muatan yang bisa dilayanai server, salah satu dampaknya web Anda akan lama diakses.

4. Dedicated Server: Merupakan paket yang membebaskan Anda untuk memilih server yang ditempatkan di berbagai negara seperti AS, Belanda, dan Indonesia. Ini cukup berpengaruh dari segi lama waktu web Anda terakses. Bila pangsa pasar web Anda adalah masyarakat Indonesia, lebih disarankan Agar anda memilih server yang ditempatkan di Indonesia, karena apa? Umumya mereka (masyarakat Indonesia) yang mengakses situs dengan server yang berlokasi di Indonesia akan lebih cepat waktu muatnya daripada mengakases situs dengan server yang berlokasi di belahan bumi yang cukup jauh misalkan Belanda, namun bila pangsa pasar web Anda adalah global, baiknya Anda memilih server yang berlukasi di AS, adapun pilihan lain yang bisa dipilih adalah server di Belanda.

Nama Domain

Nama Domain dalam hal ini adalah nama alamat web Anda, contohnya http://www.domain-anda.com. Nama domain tercipta untuk menyederhanakan deretan angka yang dikenal sebagai IP Address untuk mengidentifikasi nama server komputer meliputi web server di jaringan komputer atau internet. Contoh domain kelas atas antara lain .com, .net, .org, .co.id, dan sebagainya.

Neo Hoster juga menyediakan registrasi nama domain yang bisa Anda tentukan sendiri dengan catatan nama domain yang telah ada dan masih aktif di Internet tidak bisa Anda pilih, kecuali Anda membeli langsung ke pemilik nama domain tersebut. Bila Anda membuat situs jual beli barang antik, bisa saja Anda membuat nama domain untuk diregistrasikan seperti http://www.tokoantik.com atau lainnya dengan memperhatikan catatatan tadi.

Di Neo Hoster, anda bisa membeli domain .com, .net, .org, .biz, .name, .us, .tv dengan harga Rp. 94rb per tahun, Anda juga bisa membeli nama domain Indonesia seperti .co.id, .web.id, .or.id dengan harga yang bervariasi.

Dengan membeli nama domain di Neo Hoster, Anda berhak mendapatkan berbagai fasilitas istimewa diantaranya:

GRATIS domain control panel untuk pengaturan nama-nama domain anda
GRATIS fitur Modify Name Server untuk mengatur name server hosting
GRATIS fitur lock/unlock untuk menjaga keamanan domain anda
GRATIS fitur Registrant Modification untuk merubah data registran anda
GRATIS fitur Manage Child Name Server untuk domain Anda
example : ns1.namadomainanda.com & ns2.namadomainanda.com

Promo

Neo Hoster kerap mengadakan promo menarik yang bisa Anda manfaatkan. Saat tulisan ini dibuat, Neo Hoster mengadakan promo seperti Order dan Bayar Sekarang! Di promo ini Anda akan mendapatkan bonus space 2X lipat bila Anda order paket hosting dan bayar sekarang. Selain itu, promo menarik lainnya adalah Personal Web Hosting dengan biaya Rp. 10rb per bulan.

Cara Pemesanan

Cara pemesanan dapat Anda lihat di http://www.neohoster.com/cara-pemesanan/

Neo Hoster

Address
Gd. Golden Stick Lt2,
Jl. Akses UI No. 26
Depok, Jawa Barat, Indonesia

Web: www.neohoster.com
Support: support@neohoster.com
Sales: sales@neohoster.com
Billing: billing@neohoster.com
Abuse: abuse[at]neohoster.com
Critic: comment[at]neohoster.com
Telp: +62 21 8771 5501, 7110 6934 (08.00-24.00 WIB)
YM:
cs_neohoster
cs1_neohoster
ts1_neohoster
ts2_neohoster


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »