Pasar Segar Depok

Foto: inforumah.com |

Informasi Depok - Pasar Segar Depok berlokasi strategis di Jl. Tole Iskandar, Pancoran Mas Depok - Jawa Barat. Merupakan pasar tradisional berkelas pasar modern, bila Anda mengunjungi Pasar Segar Depok dipastikan tidak akan menjumpai lokasi kios dan jalan dalam lingkup pasar dengan kondisi becek, bau, sesak, atau kumuh.

Pasar ini berdiri diatas lahan seluas 1,8 HA dan terdiri dari 2 lantai, dari segi arsitektur berbentuk minimalis namun dilengkapi dengan penataan ruang yang apik serta warna fasade yang terlihat elok.

Layaknya pasar tradisional, Anda dapat membeli kebutuhan dapur atau lainnya dengan harga kaki lima dan  proses transaksi bisa dilakukan secara tawar-menawar. Banyak pedagang yang berjualan di pasar ini merupakan pedagang kaki lima pindahan dari Pasar Kaget Djuanda yang telah ditutup sebelumnya oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sejak 2 Desember 2012.

Pasar yang mampu menampung 600 lebih PKL ini juga menawarkan fasilitas yang sangat baik, seperti adanya ATM Center 24 jam, Escalator, Parkir Terpadu, Tempat Ibadah, dan keamanan yang terjamin.

Saat ini Pasar Segar Depok memiliki 481 kios dan 281 los yang dapat disewa dengan harga berkisar Rp5 juta sampai Rp6 juta per kios per tahun dengan ukuran 2 x 3 meter, sedangkan untuk lapak dapat disewa dengan harga berkisar Rp500 ribu per lapak per bulan dengan ukuran 2,5 x 2 meter.

Pasar Segar juga buka di hari minggu, lemparkan atau los yang umumnya diisi pedagang bekas Pasar Kaget Djuanda terhimpun disini, bagi Anda yang merindukan aktivitas perniagaan di pasar sepanjang jalan Jl. Insinyur Haji Juanda tersebut tidak ada salahnya berkunjung ke Pasar Segar pada hari minggu dari pukul 06.00 hingga 14.00 wib.


Lihat Pasar Segar Depok dalam peta yang lebih besar

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »