ZOE Cafe & Library Depok

ZOE Cafe & Library Depok tampak depan

Informasi Depok - ZOE (Zone of Education) Cafe & Library Depok berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 27 Depok 16424, merupakan perpaduan antara kafe dan perpustakaan dalam satu tempat. Anda juga bisa menjadikan tempat ini untuk acara ulang tahun, reuni, atau pesta.

ZOE Cafe & Library Depok adalah cabang dari ZOE Bandung yang dahulu bernama Pojok Comic, berdiri pada 30 juni 2006 diatas area seluas 180 x 3 meter, seutuhnya didesain sebaik mungkin demi memberikan kenyamanan dan momen berharga terhadap pengunjung.

Di ruang kafe, Anda dapat memesan aneka makanan dan minuman khas lokal atau internasional seperti Ayam Bakar, Nasi Goreng Kambing, Cheese N Fries, Thai Chicken Salad, Blueberry Milk Shake, Raspberry Juice, dan berbagai menu lainnya dengan harga yang terjangkau.

Sementara, di bagian atau ruang perpustakaan Anda dapat membaca berbagai macam buku novel, komik, buku fiksi atau nonfiksi serta buku-buku langka dll. Selain itu Anda juga bisa membaca buku tersebut di tempat atau dibawa pulang dengan biaya pinjaman.

Biaya sewa buku untuk baca di tempat mulai dari Rp750 per buku, bila Anda merasa ingin membaca buku lebih banyak lagi, tersedia paket baca sepuasnya. Anda dapat membaca buku apapun dan sebanyak apapun seharian hanya dengan merogoh kocek Rp6 ribu saja.

Berbagai fasilitas lebih pun ditawarkan, seperti disediakannya Hot Spot / Free Wi-Fi, TV Cable, Projector dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin mendapati tarif spesial dimana harga sewa buku lebih murah, Anda bisa mendaftar sebagai member, cukup dengan biaya mulai dari Rp30 ribu, Anda akan mendapatkan kartu member yang bisa segera Anda gunakan untuk menyewa buku.

Perlu diingat, ada aturan khusus bagi pengunjung baik member atau bukan member, diantaranya dilarang membawa senjata, obat terlarang, berkelahi, dan membawa Body Guards.

Informasi Lainnya:
Tel. : (62-21) 777 5473, 7721 3738
Fax. : (62-21) 777 5473
Website : http://zoelibrarycafe.com
Email : zoedepok@yahoo.com
Milist : zoe-depok@yahoogroups.com

Waktu Buka:
11.00 – 23.00 (Senin s/d Kamis dan Minggu)
11.00 – 24.00 (Jumat dan Sabtu)

Peta Lokasi:

View ZOE Cafe & Library Depok in a larger map

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »