Pasar kaget Djuanda

Informasi Depok - Pasar kaget Djuanda berdiri diatas bahu Jalan Djuanda setiap akhir pekan, jalan lurus sepanjang 4 Km yang menghubungkan Jalan Margonda Raya Depok dan Jalan Raya Bogor ini dimanfaatkan oleh pedagang kaki lima untuk membuka lapak dan menjajakan barang dagangannya.

Disamping lokasi yang nyaman dan sedikit kios-kios dipinggir jalan, jalan ini juga kerap dijadikan area utama para warga Depok untuk berolahraga pagi, walaupun hanya sekedar jogging. Maka tidak hayal jika hubungan antara pedagang dan warga terbentuk disini.

Dagangan yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari kuliner, Aksesoris, hingga benda antik dan tentunya harga cukup miring, menjadikan jumblah pembeli setiap minggunya terus bertambah, hingga hampir memakan seluruh ruas jalan.

Pengendara kendaraan bermotor beroda empat atau lebih dihimbau untuk tidak melalui jalan ini pada akhir pekan dan mencari jalan alternatif lainnya, terutama pada pukul 6.00 / 12.00 WIB  selain jalan yang sangat sulit ditembus nantinya juga akan mempengaruhi kenyamanan pembeli yang sedang bertransaksi dengan pedagang.

Info terkait :
Buka setiap hari minggu
Jam Ramai, pukul 6.30 / 11.30 WIB
Panjang pasar sekitar 3 Km

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
28 Juli 2023 pukul 21.56 delete

saya mau ikut jualan disana,
apa masih ada lapak yang kosong

Reply
avatar