Jalan Akses UI Depok

Informasi Depok - Jalan Akses UI, terletak dikawasan kelapa Dua, Cimanggis, Depok. jalan ini merupakan salah satu penghubung transportasi antara wilayah Depok dan Jakarta.

Jalan yang hanya memiliki dua lajur ini dirasa sudah tidak mampu lagi menampung seluruh arus kendaraan dari arah Depok maupun sebaliknya dan kerap menimbulkan kemacetan, hal ini diperparah dengan adanya dua perempatan jalan, toko-toko komputer disepanjang jalan, kampus E, G, dan H Gunadarma, Rukan  Golden Stick serta markas Mako Brimob yang hampir setiap harinya ada keluar-masuk kendaraan Brimob.

Pelebaran jalan hampir tidak mungkin bisa dilakukan, walaupun mungkin nantinya akan memakan trotoar pejalan kaki yang justru mengorbankan para pejalan kaki itu sendiri.

Cukup berat rasanya bagi pemerintah Kota Depok untuk menanggulangi masalah kemacetan dikawasan ini selain dengan memperingati para pengguna jalan untuk melalui jalur alternatif pada jam-jam tertentu.

Beralih dari masalah kemacetan, jalan ini merupakan pusat bisnis jual-beli komputer terbesar se-kota Depok, jumblah taransaksi diperkirakan bisa mencapai ratusan juta rupiah sampai milyaran rupiah per harinya, hal ini dipengaruhi oleh para pembisnis yang membuka toko-toko jual-beli komputer disepanjang jalan. Sebut saja PT. Astro Computer, Giant Computer, Inside Jaya Computer yang setiap harinya dipadati oleh ratusan Customers.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
26 Agustus 2011 pukul 20.49 delete

belum pernah kesana GAn.. entar ane kalo kesana di bimbing yaa..hikz

Reply
avatar
27 Agustus 2011 pukul 01.28 delete

Baca Dulu dech, Siapa Tau ntar Ke Depok....

Reply
avatar
29 Agustus 2011 pukul 02.07 delete

@ Sri Ernawati Suryana : Waktu kecil ane pernah kecemplung disana gan... cuma gara2 mau cuci tangan habis cari biji karet buat mainan..

Reply
avatar
6 September 2016 pukul 12.01 delete

kendaraan padat ditambah lampu lalu lintas diperempatan sering error,tambah super macet deh,aku tinggal di kawasan sekitar jl akses ui

Reply
avatar