D'Cost Seafood Depok

D'Cost Seafood Depok
Foto: dcostseafood.com
D'Cost Seafood berlokasi di ITC Depok Lt. 1 Blok C No.36 merupakan restoran yang menyajikan berbagai menu terutama hidangan makanan laut (seafood).

Restoran yang berkomitmen memberikan pelayanan dan cita rasa masakan khas bintang lima dengan harga kaki lima ini menawarkan banyak menu menarik dan bervariasi, mulai dari omelete seafood, cumi goreng tepung, udang bakar kecap, kepiting jantan saus asam manis serta makanan seafood lainnya, tidak ketinggalan menu lokal yang sangat bersahabat bagi ibu rumah tangga seperti sayur asem, sambal terasi, tahu tempe goreng juga tersedia, untuk minumannya D'Cost Seafood menyediakan es teh, jus berbagai buah sampai frozen lemonade, daftar menu yang ditawarkan bakal sangat lengkap dan menggugah selera.

Bicara harga, harga termurah di D'Cost Seafood adalah nasi putih dengan harga Rp.2rb sepuasanya dan teh tawar seharga Rp.1rb sepuasnya, untuk makanan dan minuman lain seperti soup tom yam, kwetiaw seafood, strawberry smoothie dan kailan muda saus tiram hanya dibanderol belasan ribu saja, sedangkan untuk menu spesial dan termahal seperti kepiting jantan saus asam manis bisa dinikmati hanya dengan Rp.80rb per porsi.

Selain makan di tempat, D'Cost Seafood juga menyediakan layanan pesan antar dengan nama D'Cost Delivery yang bisa Anda pesan melalui telepon, SMS, maupun pemesanan online, D'Cost Delivery menawarkan empat paket pilihan mulai dari Bronze sampai platinum yang masing-masing dibanderol dari Rp.18rb - Rp.33rb, tersedia pula paket nasi goreng seharga Rp.13rb.

Masih belum cukup dengan harga sajian yang murah, tenang D'Cost Seafood juga aktif mengadakan promo, promo yang saat ini masih berlangsung adalah promo diskon umur, Anda berhak mendapat potongan harga sesuai usia Anda, bila usia Anda 30  tahun maka bisa mendapat potongan harga sebesar 30% begitu pun seterusnya, bila Anda berusia 99 tahun WOW! Diskon 99% tentunya.

Ada lagi promo diskon gerombolan, bila Anda datang besama teman atau kerabat minimal dua orang termasuk Anda, maka Anda bisa memperoleh diskon persenan sesuai dengan jumlah teman atau kerabat yang di ajak, promo lainnya yang tidak kalah menarik adalah uty price dimana Anda bisa menentukan harga sendiri, promo fans, promo pernikahaan, dan peringatan keagamaan.

D'Cost Seafood Depok

ITC Depok Lantai I Blok C / 36
Jl. Margonda Raya No.56 , Depok

Tlp. : 02177215177
Website : http://www.dcostseafood.com
WAP : http://www.dcostseafood.com/m/
SMS Komplain : 081219808833 (Kantor Pusat)
E-Mail :  info@dcostseafood.com
Facebook : http://www.dcost-facebook.com
Twitter : http://twitter.com/DcostSeafood

D'Cost Delivery

Tlp. : 29277777 (Jakarta), 82777777 (Bandung), 2973777 (Surabaya).
Online : http://www.dcostseafood.com/delivery/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »