Menghitung Uang tapi Tidak Ada Uangnya


Instagram
"Menghitung Uang tapi Gak Ada Uangnya, AKUTANSI."

Pesan:

Bukan hanya mereka yang menekuni Akutansi yang mampu menghitung benda nyata secara "ghoib" katakanlah begitu. Banyak bidang lain yang mampu melakukan hal serupa, bahkan jumlahnya tidaklah sedikit, misalnya Arsitek, IT, dan Medis dimata ketiga bidang tersebut juga memiliki "ilmu ghoib" seperti bidang Akutansi.

"Ilmu ghoib" dimaksud adalah bentuk rekayasa atau simulasi, misalnya seorang arsitek mampu menghitung jumlah bata dan keramik sebuah rumah yang belum dibangun, seorang IT yang mampu membuka lapak jualan bermodal format .jpg, Bidan yang mampu membantu seorang ibu melahirkan padahal ibu tersebut sebuah boneka (latihan untuk ibu melahirkan sebenarnya).

Bila kita mampu membayangkan hal tersebut dan meyakininya sebagai sesuatu yang logis, kabar baik bagi kita, bahwa sebenarnya kita telah memiliki "ilmu ghoib" tersebut. Ilmu yang dipandang agama halal asal tidak disalah gunakan, ilmu yang mampu menuntun kita di era teknologi informasi seperti saat ini sehingga tidak tersandung dan kembali ke jaman batu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »