Izzi Pizza Depok

Izzi Pizza Depok
Foto: izzicompany.com
Izzi merupakan restoran mewah dengan sajian menu khas Eropa seperti Pizza, Pasta, dan Salad. Di Depok Izzi berlokasi di Ruko Optik Melawai Lt. 1, Jl. Margonda Raya no. 192, Beji, Depok.

Menu yang ditawarkan Izzi sendiri berfokus pada ketiga jenis menu yang telah disebutkan sebelumnya, yaitu Pizza, pada menu berkategori Pizza Anda dapat memesan dan memilih dari sekian banyak varian pizza, diantaranya Vegetarian Pizza yaitu pizza dengan bahan dasar nabati, The Fatboy yaitu pizza dengan ukuran besar, Rendang Pizza, Cheese Pizza, dan masih banyak lagi varian pizza lainnya, rata-rata dibanderol dengan harga 40rb'an saja.

Sedangkan pada menu berkategori Pasta atau Spaghetti, Anda akan disajikan menu Pasta dengan varian yang tidak kalah banyakanya, ada Spinach Pasta yaitu pasta dengan kombinasi daun bayam, Chicken Steak Pasta atau pasta dengan campuran steak daging ayam dan saus krim putih, hingga Spaghetti Mushroom dengan taburan jamur dan juga saus krim putih, rata-rata menu pasta hanya diharagai 20-30rb'an saja.

Dan pada menu unggulan terakhir yaitu Salad, Anda akan disuguhkan dengan Salad Caesar, Salad Campur, Salad Tuna, dan lainnya, menu salad ini dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari belasan ribu saja.

Untuk minumannya, Izzi menawarkan minuman berkarbonasi sperti Sprite, Fanta, Coca-Cola, dan minuman soda kaleng seperti Tebs dan lainnya.

Izzi juga membuka layanan pesan antar bergaransi (menu sampai tidak lebih dari 30 menit dengan jaminan Anda dibebaskan membayar ongkos kirim) caranya, Anda hanya diminta menghubungi nomor pesan antar outlet Izzi di kota Anda dan memesan menu yang ditawarkan ke operator, sebagai catatan biaya kirim paket menu Rp.11.500,-.

Fasislitas:
  • Free Wi-Fi
  • Big Screen Projector
  • Hiburan
  • Menu Khusus untuk Acara
Izzi Pizza Depok

Ruko Optik Melawai Lt. 1, Jl. Margonda Raya no. 192 Depok.

Jam Buka : Minggu s/d Kamis jam 10.30-21.30 WIB
Tlp. Pesan Antar : 021-3101221 (Area Depok)

Situs Resmi : http://izzicompany.com
Tlp. : 021- 3909350 (Kantor Pusat)
Email : izzicompany@gmail.com, comments@gmail.com (Komentar)
YM : byneitha
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Izzi-Pizza/138113302901870
Twitter : http://www.twitter.com/izzipizzajkt

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »