TIP TOP Depok

TIP TOP Supermarket & Department Store Depok merupakan pusat belanja atau toko swalayan yang menjual berbagai macam produk untuk kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan minuman, termasuk juga properti dan elektronik. TIP TOP Depok berlokasi di Jl. Tole Iskandar, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok (Depan toko busana muslim Hanin Store).

TIP TOP Depok yang juga merupakan outlet kelima dan dibuka di tahun 2004, sama seperti outlet TIP TOP lainnya, TIP TOP Depok menyediakan banyak produk unggulan berkualitas, terlengkap, termurah dan halal. Selain kebutuhan rumah tangga, tersedia pula kebutuhan lainnya seperti busana, elektronik, pecah belah, olahraga dan furniture.

Di TIP TOP Depok juga tersedia arena bermain anak. Bagi pengunjung yang sudah berkeluarga, Anda bisa leluasa berbelanja karena TIP TOP menyediakan arena bermain anak-anak seperti bumper car, kuda-kudaan, dan masih banyak lagi sehingga Anda bisa leluasa berberlanja sambil anak-anak Anda bermain.

 TIP TOP Membership Card

Anda bisa menikmati keistimewaan berbelanja menggunakan kartu TIP TOP Membership Card, dengan menggunakan kartu ini, Anda berhak mendapatkan diskon dan harga spesial untuk item tertentu misalnya daging segar yang didiskon sebesar 5%.

Selain potongan harga untuk produk yang dijual di TIP TOP, Anda juga bisa menikmati berbagai diskon dari banyak mitra TIP TOP dengan hanya menunjukan kartu TIP TOP Membership Card. Mitra TIP TOP diantaranya Sea World Indonesia, B.O Burger & Resto, Londre Pusat Cuci Professional, Salon Sadiva, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan kartu TIP TOP Membership Card caranya mudah, Anda tinggal belanja di TIP TOP sebesar minimal 350rb dan tunjukan struk belanja ke counter customer service TIP TOP, lalu isi formulir yang diberikan. Kartu akan jadi dan bisa dipergunakan dalam waktu yang telah ditentukan.

TIP TOP Depok

Jl. Tole Iskandar
Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok 16411

Jam Operasional : 09.00 - 21.30 WIB
Situs Resmi : http://www.tiptop.co.id
Tlp. : (021) 77834357 / 77834343
Fax : (021) 77834300
Email : support@tiptop.co.id (Customer Support), purchasing@tiptop.co.id (Supplier)
Facebook : https://facebook.com/tiptopsupermarket
Twitter : tiptop_ID

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »