Belum Lama Dibangun Tembok Pembatas Rel Sudah Jebol

Informasi Depok - Belum lama tembok sepanjang 700 meter yang membatasi Jalan Baru dan rel kereta antara Stasiun Depok Lama dan Stasiun Depok Baru dibangun, kini sudah jebol. Pembobolan tembok dilakukan oleh orang yang tidak diketahui identitasnya.

Jebolnya tembok kemungkinan besar dilakukan untuk menerobos akses jalan ke daerah seberang, mengingat bila memutar ke arah Stasiun Depok Baru maupun jalan penyebrangan berpalang pintu akan menempuh waktu yang tidak singkat.

Diketahui lebih dari tiga titik jebolnya tembok, dikhawatirkan jika tidak segera ditangani bisa menimbulkan jalan-jalan penyebrangan ilegal yang memotong jalan raya sekaligus rel kereta. Tidak hanya itu, kemungkinan pula dijadikan lahan parkir kendaraan bermotor seperti yang terlihat di satu sisi ujung tembok yang berbatasan dengan palang pintu kereta.

Pemkot dan pihak terkait lainnya seperti RT, RW, warga dan kontraktor dituntut harus bisa mengatasi permasalahan ini agar tidak meluas sehingga tidak membuat kesemrawutan dilokasi tersebut.
Foto: Google

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »