Gudang Jaya Electronic

Gudang Jaya Electronic Depok
Foto: gudangjaya.com
Gudang Jaya Electronic merupakan toko yang menjual berbagai produk elektronik, berlokasi di Jl. Raya Citayam No.43, Pancoran Mas, Depok.

Gudang Jaya Electronic menawarkan berbagai produk elektronik tersedia yang sangat lengkap, mulai dari AC, Audio Video, CRT dan LCD TV berbagai ukuran, lemari es, mesin cuci, sampai kebutuhan rumah meliputi kompor gas, rice cooker, blender, setrika dan lainnya.

Selain terkenal karena kelengkapan produknya, Gudang Jaya Electronic juga memberikan harga yang cukup terjangkau disertai diskon, misalnya DVD-Player Samsung hanya dibanderol Rp.300rb atau lemari es dengan harga Rp.1jt'an.

Cicilan
Bagi Anda yang ingin memperoleh produk elektronik dengan sistem bayar angsuran bisa dilakukan di Gudang Jaya Electronic, Anda dapat mengangsur pembayaran tiap bulan hingga maksimum 1 tahun baik tanpa DP maupun dengan DP.

Pemesanan Online
Demi memudahkan sistem penjualan, Gudang Jaya Electronic menyediakan layanan pemesanan online, untuk memanfaatkan layanan ini, cukup mengunjungi situs resmi Gudang Jaya Electronic, kemudian pilih produk yang akan di beli. Tersedia katalog dan daftar harga setiap produk.

Gudang Jaya Electronic

Jl. Raya Citayam No.43, Pancoran Mas, Depok.

Jam Buka : 09.00-21.00 WIB
Tlp. : 021-70850087
SMS / Whatsapp : 0818761988
Situs Resmi : http://www.gudangjaya.com
Email : gudangjaya.com@gmail.com
YM : egjaya
NB : Menerima pembayaran via debit Mandiri, BCA, Visa dan Master Card

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »