Depok Cake

Informasi Depok - Depok Cake merupakan toko aneka kue yang berlokasi di kompleks perumahan Depok Jaya Agung blok A7/3 Pancoran Mas, Depok.

Berbagai aneka kue tersedia mulai dari kue ulang tahun anak sampai kue ulang tahun dewasa dan tersedia dalam berbagai ukuran, untuk macam-macam kue beserta harga kue dan ukuran dapat dilihat di http://depokcake.blogspot.com/.

Tidak hanya pemesanan dalam bentuk yang sudah ditentukan, pelanggan juga dapat memesan kue dalam bentuk sesuai keinginan, semisal kue ulang tahun untuk anak, pelanggan hanya perlu menghubungi Depok Cake dengan menyampaikan apa jenis kue ulang tahunnya (karakter yang ingin dibuat), ukuran kue (diameter), terbuat dari (vanilla, coklat, keju, blackforest dll.), tanggal pengiriman, serta alamat pengiriman.

Untuk pemesanan sekaligus penjualan, Depok Cake lebih memprioritaskan secara online atau telepon dan SMS, jadi pelanggan hanya perlu menghubungi Depok Cake melalui berbagai metode tersebut kemudian  melakukan pembayaran melalui transfer bank, dan kue pesanan dikirim ke lokasi pemesan (Untuk wilayah Depok gratis ongkos pengiriman kue).

INFORMASI LAINNYA

E-mail : dhennisa78@yahoo.co.id
Telepon / SMS : 081314200478 atau 02133510078
Facebook : http://www.facebook.com/depokcake

Pembayaran :
Mandiri : Rek : 133 - 00 - 0564795 - 3
BCA : Rek : 7150 - 275843 An : Hendriansyah,SE

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »