Depok Town Square

Informasi Depok - Depok Town Square atau biasa dikenal dengan Detos adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Margonda Raya No. 1, Pondok Cina, Depok. Atau berada tepat di depan Margo City Depok.

Mall ini merupakan salah satu mall terramai dan tersibuk di Kota Depok dengan hampir setiap harinya dikunjungi ribuan pengunjung. Hal ini tentu ditunjang oleh tenant-tenant besar seperti Hypermart, Matahari Department Store, Timezone, AW Restaurant, California Fried Chicken ( KFC ), Popeye, Hoka Hoka Bento, Bucheri dan Cineplex 21.

Depok Town Square sendiri memiliki area seluas 240.000 m² dengan luas bangunan 160.000 m² serta menawarkan 2.300 unit kios yang terdiri dari exterior shop, speciality shop, open shop, kafe/restoran dan food court.

Bernaung dibawah bendera Grup Lippo atau PT Lippo Karawaci TBK yang terbukti sebagai perusahaan yang sukses di bidang properti dan lainnya tentunya memiliki strategi bisnis yang sangat mempuni sehingga tidak mengherankan jika mall ini unggul dibanding mall sejenis di kota Depok.

Info kontak
Tlp. : 02178870101
Situs web : www.yourvillagemall.com
Kode Pos : 16424

Peta lokasi

Fasilitas

* Tempat pameran seluas 5000 m2
* WiFi Hotspot di area foodcourt lantai 2
* Tempat bermain anak: Dolphin,
* Fasilitas bungkus kado
* Telepon umum
* Information Center
* Pusat pelayanan pengunjung (Information desk)
* Timezone
* Cinema 21
* Mega Food Planet
* Area parkir luas- menampung hingga 1300 mobil
* Transportasi mudah ; stasiun KA, Bis, Angkutan Umum

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »